tikus npemalu

tikus npemalu

Jumat, 24 Mei 2013

kadek prayogi


“GAK NYAMBUNG”


Jaman dahulu kala ada seseorang gadis yang bernama Cinderella. Dia tinggal bersama ibu tiri dan dua saudara perempuannya yang bernama, Bawang Merah dan Bawang Putih.

Sifat Bawang Merah jahat dan sifat Bawang Putih sangat lah baik. Bawang Putih sangatlah menyukai dan mencintai sang Pangeran, yaitu Pangeran Kodok. Namun ketika Bawang Putih ingin memberikan bunga ke pada sang Pangeran. Yang terjadi malah Pangeran Kodok mengabaikan bunga tersebut karna sang pangeran ingin mengejar Cinderella yang saat itu sepatunya terlepas karna bergegas pulang agar sampai rumahnya pada pukul 00:00

Hati Bawang putih sangatlah sedih, hatinnya sanggat terpukul lalu dia galau minum alcohol, mabuk-mabukan, ugal-ugalan, kebut-kebutan bersama si jahat Bawang Merah.

Sang Pangeran kebingungan karna membuat Bawang Putih bersedih, dan Pangeran juga bersedih karna tidak bisa mengejar Cinderella untuk mengembalikan sepatu yang berbau busuk. Tak lama kemudian Pangeran ingin menenangkan diri ke luar Kota. dan ketika di Kota, sang Pangeran pun mendapatkan pekerjaan dan akhirnya sang Pangeran menerima kesuksesan yang luar biasa.

Dan ketika Pangeran ingin pulang ke kota tempat asalnya untuk berlibur bersama Gadis Cantik, sang pangeran pun melihat Ibunya di pesisir pantai, namun Ibunya tak di anggap oleh sang Pangeran. Dan akhirnya sang Pangeran di kutuk oleh Ibunya menjadi Batu Malin Kundang.

1000 tahun kemudian Batu Malin Kundang itu meledak. dan menjadi seekor Kera sakti. Kera sakti suka mengacau di kerajaan langit, lalu ia di kutuk oleh buda untuk di suru mencari kitab suci bersama teman satu kutukannya yang bernama wucing, patkai, dan guru baiknya yang bernama biksu tong yang menunggangi kuda poni. Dan ternyata di perjalanan mereka hura-hura dan berpesta-pesta dan akhirnya cerita yang saya buat menjadi GAK NYAMBUNG.



 **************SELESAI**************

Tidak ada komentar:

Posting Komentar