tikus npemalu

tikus npemalu

Kamis, 16 Mei 2013

Kadek Prayogi


Ini cerita gue

Kenalin nama gue Prayogi gue anak SMA dan gue si jomblo paling top di sekolah, #huf ngomongin tentang cinta hati gue jadi gerimis menghujan hikhikhikhikhik. Gue uda hampir setengah tahun ngejomblo, ampek temen-temen gue sering ngatain gue kalok gue tu gak normal, aah ngaco lo!!! Masa baru gak punya pacar gue gak normal. Selama gue berstatus single, gue slalu merasa terkucilkan. omongan gue sering di kacangin, gue ngintip-ngintip smsnya gak di kasik , dan di saat mereka uda panya pacar, mereka selalu sibuk dengan handphonenya. Ada yang smsan, ada yang bbman, ada yang chating-chatingan da ada pula yang telfon-telfonan. Nah sedangkan gue, terus melototin Recent Updates  yang uda of di hp blackberry gue dan sok-sok ikut sibuk. Tapi semenjak ada hp bb, hidup gue semakin aman. Karna di saat gue lagi kesepian hp bb gue selalu nemenin, di saat gue lagi garing di depan temen-temen, gue selalu liatin Recent Updates yw walaupun gue lagi of. Ya semenjak itu sih gue jatuh cinta ama bb gue. Ilove you bb jangan tinggalin gue yw walupun batre lo lgi drop-dropan, gue sayang banget ama lo ilove you bb, muac.... muach….. muach….


Nah saking gue ngerasa terkucilkan, gue dengan gagah mencoba menghadapi hari-hari gue dengan menyendiri. Di saat gue menyendiri, gue selalu menghabiskan jam malam gue di mini market, karna setiap gue ke mini market. Gue selalu di sambut dengan wajah kasir yang sangat cantik, senyumnya yang manis, sapaan yang ramah, dan ada momen-momen yang gue sukai dan gue cintai, ketika si kasir mengucap kan “selamat malam” itu kerasa kayak punya pacar, dan di saat gue kesananya pagi-pagi, si kasir tetep  tuh ngucapinnya “selamat pagi” waah itu rasanya seperti punya pacar beneran yang selalu ngucapin  selamat pagi ama malam. Tapi sayangnya si kasir gak bisa bahasa inggris cobak kalau bisa, kan makin romantis ngucapinnya. “good morning” atau “good night yw sayang muach….. muach… muach…” ( #eh sory-sory ngetiknya kelebihan ).

Tapi momen-momen gue yang sangat indah ama si kasir cuman bertahan selama seminggu dan gue harus berpisah. hikhikhikhihkhihik gue sedih….. gue galauuuuu. ( #yw jelaslah gue galau!!!! Masak mencari momen-momen yang indah dengan si kasir gue harus ngabisin uang di dompet gue untuk ke mini market, Ahhh kampret luuuu ).

Tanpa gue sadari semua temen-temen gue uda pada putus tu sama pacarnya masing-masing. Ketika temen gue uda pada jomblo, temen-temen gue mencoba mencari hiburan diri atau kesenangan. Nah pada saat itu saking penasarannya dengan magic jamur atau yang sering kita denger mushroom. Temen-temen gue langsung pada nyobakin itu. dan gue pun sempat di ajak mencoba musroom tapi ajakan itu gue tolak brow, karna gue gak sukak yang namanya cobak-cobak, apa lagi nyobakin musroom, yang ngebuat seseorang happy dan gila-gilaan.

Nah pada saat temen-temen gue nyobakin musroom di pante, gue cumak jadi pendampingnya. Pas temen-temen gue nyobakin musroom, tak lama kemudian reaksinya uda pada mualai. Semua temen-temen gue pada lemes, ekspresi wajahnya tak karoan dan tiba-tiba temen gue teriak, kata temen gue dia ngeliat goku sedang ngeluarin kamekameha. Gue kan takut jadinya. Dan temen gue yang lagi satu dia teriak ngeliat pikolo sedang beradu kekuatan ama si goku, waah ini gak bner brow ini gila-gilaan apa mereka udah pada gila?. Dan setelah itu temen-temen gue pun ketawa dengan sangat histeris ketika pertarungan goku melawan pikolo di menangkan oleh ultramen, wah ini semakin gak bener brow, dan gue sebagi pendamping pun ikut terwa-tertawa gak jelas.

Gue juga sempet ngebayangin nih, cobak temen-temen gue nyobakin mushroom di rumahnya masing-masing dan merekapun ketawa-ketawa gak jelas dengan histeris. Kan mungkin aja orang tuannya ngira kalu anaknya sedang kerasukan roh jahat. Dan tiba-tiba orang tuannya berusaha nenangin si anak atau mungkin yang orang tuannya menjadi balean atau dukun atau ustad mereka mencoba menenanginnya melalui doa. Dan yang gak abis ke bayang kalok orang tuannya gak jadi apa-apa seperti balean atau dukun atau mungkin juga ustad. Wah ini bisa-bisa orang tuannya ngambil minyak tanah ni.
  
“pa si anak ketawa-ketawa gak jelas, kayak’a dia lagi kerasukan roh jahat pa!!!!”,

“yw udah ma, ambilin minyak tanah aja, bakar aja langusung si anak, bakar,,, bakar,,, bakar!!!!”

Wah ini semakin gak beres, ini bisa-bisa orang tuannya kenak kasus kekerasaan anak nih. Tiba-tiba ke esokan harinya, pagi-pagi polisi datang dan wartawanpun juga banyak berdatangan dan kak setopun datang untuk melihat kasus pembakaran anak dan di mintai pendapat oleh wartawan karna kasus ini termasuk perlindungan anak
“apa pendapat bapak tentang kasus ini?” ucap sang wartawan
Kak seto pun menjawab  “wah saya tidak berpendapat apa-apa, saya kesini cuman mau melihat dan ingin menyampaikan, saya ingin menjadi calon leglislatif kalu saya terpilih anak-anak akan saya lindungi dan saya akan menghadiahkan mereka permen kopiko, bila anda ngantuk tak sempat ngopi ambil saja batako, hebatkan dukung saya yw, bersama saya seto gendeng”. ( #lo lo lo yang gue bayangin kok jadi ngawur apa gue ketularan gila juga yw ).

Wah memang bener tu mushroom buat orang hapy dan gila-gilaan. Padahal itu terbuat dari jamur yang tumbuh di kotoran sapi. Ini jamur yang tumbuhnya di kotoran sapi aja reaksinya uda buat orang happy dan gila-gilaan, apa lagi kalok langsung makan kotoran sapinya, wah orang-orang bisa pada gila semuanya nih.

*****************selesai*****************
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar