tikus npemalu

tikus npemalu

Jumat, 21 Juni 2013

kadek prayogi


Strange Day

semua orang pasti pernah mengalami hari-hari yang aneh, sial maupun buruk. Kejadian itu semua bisa kita lihat dari pengalaman kita sendiri. Kemungkinan hari-hari yang aneh bisa kita lihat seperti: kita lagi asik-asiknya eek tiba-tiba mati lampu, pas lagi mau cebokan. air di bak habis dan air keran pun juga mati.

Mungkin juga. kita kecemplung ke got gara-gara asik ngeliat gadis cantik yang menebar pesona di pinggir jalan. Atau mungkin si gadis cantik yang ke cemplung ke got karna kaget melihat wajah kita yang mirip kayak genderuwo.

Har-hari yang aneh mungkin sangat menyebalkan ketika kejadian itu sedang berlangsung. Namun di balik itu semua, hari-hari yang aneh sangat mengembirakan ketika kita mengenangnya kembali.

Ketika kita lagi kumpul-kumpul sama temen-temen sekolah atau temen-temen rumah. Ini adalah moment-moment  yang tepat untuk mengenang dan menceritakan hari-hari aneh, yang sebelumnya pernah kita alami.


Topik pembicaraan tentang kejadian hari-hari yang aneh yang pernah kita alami bisa menjadi sebuah hiburan atau lawakan yang mengundang sejuta canda tawa yang membuat acara kumpul-kumpul kita menjadi mengembirakan.

Gue adalah salah satu orang yang sering mengalami hari-hari yang aneh ketimbang hari-hari yang menyenangkan. Gue juga sempet nanya ke mama gue kenapa gue itu selalu mengalami hari-hari yang aneh. Dan jawaban dari mama gue. “itu bawaan dari lahir”. Kata mama gue. dulu sewaktu gue mau di lahirin, sempet terjadi hari-hari yang aneh. Waktu itu mama gue kebingungngan mencari dokter persalinan karna kediaman mama gue di desa terpencil dan susah mencari dokter persalinan. sodara-sodara mama gue juga kebingungan membantu mencari dokter persalinan. Dan alhasil, karna mama gue gak bisa nahan rasa sakit. gue terpaksa di lahirin di empang deket kediaman rumah mama gue. Dan alhasilnya setiap gue nulis biodata tempat, tanggal lahir. gue tulis. Empang, 26-05-1996.

Mama gue juga sempet bercerita. Di usia gue yang 5 tahun. titit (kelamin) gue sempet di patok ayam. Gara-gara gue sempet sembunyi di deket kandang ayam papa gue dengan keadaan telanjang bulat. Gue sembunyi karna gue melarikan diri setelah pakean gue semua di lepas sama mama gue karna di paksa mandi. Dan alhasil setelah titit gue di patok ayam. Titit gue menjadi lecet-lecet, penyok gak karoan dan waktu kejadian itu gue di larikan ke ketok megic, dan ketika selesai pengobatan titit gue menjadi seperti bemper mobil panjang mulus dan kuat ( kalau lo punya masalah di bagian titit. ba…wa ke ketok megic…. di jamin titit lo bakalan mulus, kuat panjang dan perkasa. Maaf promosi. ) .

Gue berfikir. waktu mama gue nyeritain ini, pasti si ayam dulunya sempet gemes ngeliat titit gue yang masih kecil berbentuk imut-imut yang menjular kesana-kesini makanya si ayam gemes dan mematok-matokin titit gue.

Kenangan aneh yang sempet gue inget. di umur gue yang 8 tahun, gue sempet menjadi orang yang pintar. Sewaktu itu gue masih duduk di bangku SD, guru-guru dan temen-temen gue di kelas sangat kaget melihat kepintaran gue. gue di kelas memang bukan pintar matematika. Tapi untuk membahas soal yang lain gue memang bener-bener pintar. pintarr : bisa ngelia hantu, masukin jin ke botol, narik motor pakek gigi, gitu-gitu deh pokoknya.

@>@>@>@>



cerita di atas adalah cerita yang akan gue pake dalam proyek pembuatan buku komedi gue, dan cerita yang di atas adalah cerita komdei gue yang di bab 3. 

Mungkin ini postingan terahir gue. karena gue selama beberapa hari atau beberapa bulan ini harus fokus mengerjakan bab-bab gue yang belum jadi. 

Doain gue ya sobb, semoga pembuatan buku komedi gue bisa cepet jadi. oh iya, buku komedi yang akan gue buat, itu di angkat dari cerita pengalaman gue selama gue menjadi power rangger. eh salah-salah maksud gue selama gue menjadi pelajar SMA yang pemalu.

terimakasih juga buat yang udah pernah baca cerita gue yang sebelumnya di blog yang sempet gue posting di facebook dan twitter.

 sebelum kita berpisah mari kita mengheningkan cipta sejenak dan doakan yang terbaik untuk pembuatan buku komedi gue. mengheningkan cipta di mulai.

ok mengheningkan cipta selesai. thank's ya. salam menceret dari gue.

**************selesai************* 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar