tikus npemalu

tikus npemalu

Jumat, 31 Mei 2013

kadek prayogi


                HARI-HARI GUE MULAI SEMAKIN ANEH




Malem-malem, Ketika gue lagi asik-asiknya ngupil sambil bbman, tiba-tiba ada yang masuk di chat bbm gue. Bukan upilnya!!! Tapi chat dari temen gue… isinya
  • Bro, apa kabar lo karang?, gue kangen nih, lama gak jumpa. Sekarang lo mau jadi penulis ya. Tapi tulisan lo yang di blog. gue bacanya gak nyambung, tapi lucu kok, setengah dari tulisan lo bagus sih, tapi lebih bagus lo diem aja deh, hehehehe bercanda. Semangat ya untuk nulis

Dari :
Dominikus



Lalu gue bales bbmnya dengan perasaan yang sensi. 
  •  Ya bro makasi semangatnya


Soal bbm-man telah usai. gue lanjut buka-buka facebook untuk buat status. Ketika gue lagi asik-asiknya ngetik di status facebook, tiba-tiba gue denger suara kuntilanak lagi ketawa, sontak buat gue kaget dan hampir pingsan. Tapi suara kuntilanak itu ternyata dari nada dering hp bb gue yang saat itu ada yang menelfon gue.


Ketika gue ada yang menelfon, gue kaget karna no yang menelfon gue itu no baru tanpa nama. gue sempet mendiamkannya beberapa detik ( gak gue angkat ). Gue takut kalau yang menelfon itu wali kelas gue, karna tadi pagi gue di carik-carik untuk bayar arisan. Ehh salah-salah maskud gue bayar buku yang belum lunas.


Tapi ya udah, gue angkat aja tu telfon. karna nada dering yang gue denger dari hp gue, ngebuat jantung gue copot dan takut setengah mati.

Si penelfon : halo….

Gue : iya halo dengan siapa di mana?

Si penelfon : saya pak Jodi dari tanggeran. Cirkucar, kacir, jos, jos, jos

Hening.
  
Gue berfikir sejenak. dalam hati gue “ini maksudnya apa?, bilang cirkucar, kacir, jos, jos, jos”

si penelfon : halo, saya ulang ya paswordnya. cirkucar, kacir, jos, jos, jos.

Setelah si bapak ngulang paswordnya, sontak buat gue kaget. “kayaknya si bapak salah mencet no telfon. Pasti gue di kira pembuka acara kuis hadiah-hadiahan yang hadiahnya jutaan rupiah seperti yang sering di siarkan di radio atau di tv-tv”. Ya udah gue kibulin aja si bapak yang lagi ngotot ngulang-nglulang paswordnya. Dan gue pura-pura mengikuti suara mbak-mbak cantik.

Gue : “helow,,,, . bisa di ulang paswordnya pak?”

Si penelfon : “cirkucar, kacir, jos, jos”

Gue : “pak Jodi di tanggerang mau uang 3 juta rupiah?”

Si penelfon : “mau mbak”.

Gue : “ya kerja dong pak!!! (-_- )           

Suasana Hening…..

Hening.

Hening.

Hanya suara jangkrik “mbeeeekkkk,,, emmmmbekkk”

Dan akhirnya telfon di tutup.
Setelah telfon di tutup, gue sontak Ketawa-ketawa ampek sembelit. Wkwkwkwkww mampus lo pak, dasar kampret.

Perkara telfon dengan si bapak Jodi dari tangerang telah usai. kini ada sms masuk di hp gue. Isinya.
  •   Bro besok anterin gue ke dokter hewan ya, kayaknya anjing gue sakit deh. Besok gue mintak waktu mu sebentar buat nganterin gue ke dokter hewan, NO TOLAK. ( artinya perintah si imbron gak bisa gue tolak lagi )

Dari :
Imbron

Imbron adalah temen gue di sekolah yang sempet gue ceritain di “cinta belah ketupat” imbron sangat sayang ama anjing kecilnya yang super imut bernama ocha.


Lalu gue bales sms itu
  • Ya gue anterin. Tapi jam berapa lo mau kesana?


Secepat kilat si Imbron membalasnya
  • ·Besok jam 1 gue carik lo di rumah


Gue bales.
  • · Ok bro
                                                 @~ @~ @~ @~


Ke esokan harinya jam 1, gue di carik ama imbron memakai motor scopynya dan tak lupa membawa si anjing imut ocha


“Pra…yogi,,,,, tok,,, tok,, tok,, ( suara ketukan pintu )” suara imbron di depan pintu rumah gue

“ya tunggu sebentar” jawab gue.

“Pra…yogi,,,,, tok,,, tok,, tok,, ( suara ketukan pintu )” imbron jerit-jerit

“ya tunggu” jawab gue.

“Pra…yogi,,,, tok,,, tok,,, tok,, ( suara ketukan pintu )” imbron masih menjerit

“Pra…yogi,,,, tok,,, tok,,, tok,, ( suara ketukan pintu )” masih menjerit

“Prayogeeeeee!!!!!!!!!! Tok,,, tok,,, gedebak!!!! Gedebuk!!!! Puaaaakkkk!!!!!! ( suara pintu gue hancur ) “ si Imbron teriak dan mengamuk.

“Bangke lo ya!!!, lo kesini mau manggil gue atau mau ngancurin rumah gue?”. ucap gue marah.

“lo sih kelamaan” jawab Imbron.

“ya udah karang aja brangkatnya” jawab gue jengkel.

“ya uda cepet naik, sekarang berangkat” jawab Imbron.

Gue langsung naik ke motornya. Dengen wajah yang masih kesel.

“tar dulu” Imbron noleh ke gue. Sambung lagi “bro lo itu belom pakek celana!, belalai lo udah kemana mana tuh”

Jawab gue cengengesan “Uppsss sory-sory. gue lupa pakek celana, barusan gue habis ngengek. Lo sih nyuruhnya cepet-cepet”
“kambing lo!!!, ya uda sana pakai celana lo.

Setelah gue memakai celana, Gue langsung ke Dokter hewan. Tak menunggu waktu yang lama di perjalanan, akhirnya gue sampai di dokter hewan dan bergegas gue dan Imbron membawa si ocha ke dalam untuk menanykan penyakitnya.
Setelah gue dan Imbron masuk ke dalam, gue di tinggal lagi keluar ama si Imbron
“bro bawak dulun anjing gue ya, nyokap gue nelfon nih. Gue tinggal sebentar aja. Ok.” Imbron membalik badan dan keluar mengakat telfon.

“bro, bro” ucap gue glapgapan. Sambung lagi “tar Dokternya kesini gue harus ngapain” ucap gue menjerit-jerit si Imbron

“ya bawak aja dulu si ocha” ucap Imbron dari jarak kejauhan.

Sekarang gue di sini berdiri sendiri, memegang ocha, si Imbron di luar. Wajah gue kebingungan, si ocha menggong-gong. Dan si Dokter pun menghampiri gue.
Dalam hati gue “gue harus ngomong apa nih?”. Kini si Dokter berdiri di depan gue dan bertanya.

“mau ngobatin anjingnya ya?,boleh saya tau keluhannya apa?” tanya si Dokter
Gue jawab “lo tanyak aja sendiri ama anjingnya apa keluhannya”

raut wajah dokter “?????????????”

#asetelah itu sontak lat-alat dokter bertebngan ke muka gue.



*************PUAS LO!**********
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar