tikus npemalu

tikus npemalu

Selasa, 09 Juli 2013

CINTA BODOH!


“CINTA BODOH!”


“yun, gue ini orang yang pintar, bukan pintar matematika. Tapi gue memang bener-bener pintar. Pintar : bisa ngeliat hantu, masukin jin ke botol, ya gitu-gitu deh pokoknya hehehe, Peace.” candaan gue mencoba meredakan amarah yuni.

Plak!,plak!,plak!,plak!. yuni nampar wajah gue make catetan matematikanya.

“di saat yang serius, lo masih bisa bercanda ya!. Dasar cowok gak guna lo!. Kita putus!” ucap yuni marah-marah dan langsung pergi ninggalin gue. Saat beberapa langkahnya ingin pergi. yuni balik lagi kearah gue. Di saat itu gue sangat seneng, gue kira yuni bakal berubah pikiran tapi ternyata enggak. yuni lagi nampar gue. Plak!,plak!,plak! “makan tu sekalian buku catetan gue!. Bangke lo!”. Dan saat itu yuni bener-bener pergi meninggalkan gue. Dan yang bisa gue lakuin saat itu cuman bisa mengambil buku catetannya di lantai setelah yuni melemparnya ke wajah gue. Dan catetan itu pun langsung gue simpen di kardus broken heart gue di rumah.

Cerita di atas adalah kenangan cinta gue bersama yuni waktu kelas 1 SMP. Gue dan yuni bersekolah di tempat yang sama namun gue dan yuni beda kelas. gue kelas 1 B. dan yuni anak kelas 1 I. masalah gue kenapa bisa putus. itu karna gue gak bisa bantuin yuni membuatkan PR matetematika yang di tulis di buku catetannya karna PR itu adalah tugas akhir sekolah, dan gue juga tau. Itu tugas yang sangat penting untuk di kumpulkan demi nilai akhir sekolah.

Kardus broken heart gue di rumah, Lumayan banyak berisi barang-barang peninggalan mantan-mantan gue, dan berbagi macam kenangannya pun juga ikut tersimpan di dalamnya. Mulai dari catetan matematika si yuni yang barusan gue ceritain. Setelah itu abu bunga mawar si nita yang abunya gue masukin ke botol gara-gara dulu sewaktu gue pacaran sama nita, gue sempet ingin ngasik bunga mawar yang sangat cantik yang sudah gue rangkai sampe sebagus mungkin dan gue ingin langsung memberikannya ke rumah, dan ternyata ketika gue kerumahnya. si nita sedang berselingkuh dengan orang lain, dan alhasilnya gue langsung membakar si nita dan selingkuhannya. Eh salah-salah, maksud gue. bunga mawarnya gue bakar dan abunya gue simpen di botol, dan kisah Ini terjadi waktu gue masih SMA kelas 1. dan yang paling aneh malahan nita yang mutusin gue padahal dia yang gue lihat berselingkuh dengan orang lain.
                          
                            Ini foto ilustrasi yang bisa gue kasik liat :

 

 
 Eh maaf-maaf, salah masuk’in foto bukan itu fotonya. Ini yang bener :


OH…., ini sangat menyakitkan buat gue, coba deh lo di posisi gue.


barang peninggalan mantan gue yang terahir adalah pecel lele dan ini terjadi waktu gue kelas 2 SMA. Barang ini selalu tersimpan di kantong doraemon, eh salah-salah. Maksud gue, barang ini tersimpan di dalam perut gue beserta kenangan-kenangannya. Ceritanya gini.

Gue punya mantan namanya, widya. Orangnya cantik tinggi seksi. Namun buruknya dia adalah orang yang dramatis, bawel, pembohong, sok asik, lebay. Kelebayyannya bisa di lihat dari nama facebooknya “widya cekewer-kewer pletak ye....., gak kenak”, dan nama contact BBMnya “;’;’’;../..’’./.WIDYA/.;L;;,/,/;’:”  iyuh banget deh pokoknya. Dan semua ini gue tau dari semenjak gue putus sama dia.

Hubungan gue sama widya terjadi dengan sangat simpel. kenalan, pdkt’an, pacaran,  GALAU  . 

Gue nembaknya di warung pecel lele dan putusnyapun juga di warung pecel lele, alasan yang gue denger dari mulut widya kenapa dia sampe mutusin gue, itu karena widya gak di kasih pacaran sama papanya. Dan pada saat itu gue sangat membantah, gue gak mau putus gara-gara cuman alasan itu, tapi widya tetep aja ngotot minta putus sama gue, gue udah pegang tanganya, gue tatap matanya, “please jangan putusin gue”, tapi tetep dia minta putus.

Gue waktu itu sempet emosi gue sempet marah-marah, dan gue juga sempet bentak-bentak’in widya “woi!, jangan buat aku marah, aku igak mau putus sama kamu!. Kamu ngerti nggak?, Sebenarnya pacar kamu itu siapa sih? Aku atau papamu?. Sekarang jawab pertanyaanku kamu milih aku atau papamu?”. Tetep widya milih papanya dan minta putus, dan gue juga tetep ngotot “aku gak mau putus! titik”.    

Oh iya gue lupa, kejadian ini berlangsung di warung pecel lele. Dan waktu kejadian ini berlangsung, Suasana di warung pecel lele sangat dramatis. widya terus minta putus, gue terus minta gak mau, widya ngotot minta putus, gue sampe melotot bilang gak mau, dan semua orang yang lagi makan pecel lele di sana sampe terus ngeliatin gue dengan sangat tegang. Dan akhirnya karna gue terus ngeyel bilang gak mau, widya jadi kesel dan melemparkan lele yang di meja makannya kearah mulut gue yang lagi terbuka lebar karna terus ngeyel dan akhirnya lele itu ketelen juga tanpa menyisakan tulang-tulangnya, dan acara putus itu di akhiri dengan tanparan keras dari widya. Setelah gue di tampar semua orang pada tepuk tangan, widya pun langsung pulang, dan secara langsung gue jadi marah-marah gak karoan di warung pecel lele. Saking emosi gue gemprak meja makan dengan sangat keras “anjing!”, gue pukul tu penjual pecel lele “puak!”, gue lempar tu semua kursi di warung, dan akhirnya gue yang di lempar ke jalanan dan hampir di bakar massa. Oh malangnya nasib gue.

Setelah gue putus sama widya. Sialan! Besoknya gue liat widya bergandengan tangan. Kemarin widya yang jengkel berubah menjadi widya yang sudah bisa seneng-seneng, sudah bisa jingkrak-jingkrak, sudah bisa narik motor pake gigi. Sial……., nasib tragis ini membuat gue pingin garuk-garuk pantat. Bangke!, dan akhirnya semua ini jadi kenangan pahit dalam hidup gue.


Setelah gue pikir-pikir lagi, mencoba untuk mengintropeksi diri sendiri dan mencoba mengingat kenangan-kenangan pahit sewaktu pacaran, mulai dari yuni, nita, widya ternyata mereka-mereka itu hanyalah wanita yang brengsek. Dan mereka juga adalah mantan-mantan gue yang paling aneh sedunia. Dan semua itu memojokan gue bahwa gue telah jatuh cinta terhadap seseorang yang salah, dan akhirnya gue juga ngerasa bahwa gue ini adalah orang yang ANEH dan menyimpan sejuta kenangan cinta yang bodoh!.

~@~@~SELESAI~@~@~


“cinta bodoh” ini adalah cerita fiksi (asli bohongan). Cerita ini adalah cerita ngawur, gak jelas, garing, maksa orang untuk ketawa, dan kampret abis. tapi cerita ini bisa sangat berguna. Khususnya jadi tisu toilet kalo cerita ini nantinya akan lo print.

Awalnya cerita ini akan gue kirim ke kompetisi menulis PLOTPOIN bertema cinta dalam kardus, tapi karna cerita ini sangat ngawur dan tidak memenuhi persyaratan, ya udah gue batalin. Tapi setelah cerita ini gagal gue kirim, lahirlah cerita gue yang berjudul “Velin” yang waktu ini sempet gue posting dan akhirnya cerita “Velin” yang gue kirim untuk mengikuti kompetisi.

Sebenarnya cerita “cinta bodoh”  ini jadi pada tanggal 29 juli dan sebenarnya cerita ini akan gue hapus kemarin. tapi karna rasa kasian yang sangat besar, ya udah gue taruh aja  cerita ini di blog.

Lumayan. cerita ini akan bisa menghilangakan rasa kangen kalian, khususnya temen-temen gue yang suka baca blog tikus pemalu gue. sekian dan terimaksih 

                                          
                         salam gue.  Prayogi orang paling gaul dung-dung pret  

           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar